Brothers: A Tale of Two Sons - puzzle game petualangan pada gelombang mobile ke musim dingin ini

Brothers: A Tale of Two Sons adalah permainan puzzle petualangan menarik telah dirilis di Xbox 360, PC 2013 kini resmi 505 Game porting ke IOS, Android dan Windows Phone di musim musim dingin ini.

Game gratis apk+data Brothers: A Tale of Two Sons - puzzle game petualangan pada gelombang mobile ke musim dingin ini

Game gratis apk + data Brothers: A Tale of Two Sons tanpa cerita panjang dengan banyak rahasia dan tidak diketahui, tidak ada grafis mewah, menakjubkan dan tidak ada gameplay terlalu rinci tetapi Brothers: A Tale Of Two Sons masih pemain terpesona dengan petualangan yang signifikan dan saat-saat emosional kedua putranya untuk ayah mereka.


Dalam game gratis apk + data Brothers: A Tale of Two Sons untuk menyelamatkan ayahnya dari cengkeraman kematian begitu dekat, dua bersaudara tidak punya pilihan selain untuk pergi mencari jenis air Shen (Air Kehidupan) di tempat yang sangat terpencil dan berbahaya. Seperti api dan es, dua bersaudara adalah dua kepribadian yang berlawanan, tetapi saling melengkapi, menyelesaikan satu sama lain untuk bertahan hidup dan mengatasi semua kesulitan dan tantangan dari petualangan penunjukan tersebut kembali.



Yang juga unik dan pesona pribadi game gratis apk + data Brothers: A Tale of Two Sons terletak pada bagaimana para pengembang untuk menceritakan kisah dari permainan tanpa harus mengucapkan sepatah kata pun publik atau menjelaskan setiap detail apapun. Tidak ada dialog dan tidak ada sub judul ada kata, segala sesuatu terjadi di Brothers dijelaskan oleh tindakan dan suara ekspresif dalam bahasa tidak ada yang bisa memahami menahan diri dari tim produksi. Cutscenes ini digunakan Starbreeze cukup alami, sering dan mulus koneksi ke cerita permainan sebagai film animasi oleh Walt Disney.

Đăng nhận xét