Gold Miner 2 games apk full free download - permainan menggali emas secara offline super klasik

Permainan offline atau untuk android seperti Pikachu, dipecat ayam, menembak ikan, berlian ... adalah permainan terbaik untuk pekerja kantor di waktu luang mereka. Tambahkan game offline untuk memilih hiburan di stres: Gold Miner 2, games apk full free download ikuti permainan secara offline super klasik menggali emas.


Gold Miner 2 games apk full free download melanjutkan perjalanannya ke penambang tua 


Gold Miner 2 games apk full free download menggali emas permainan terinspirasi oleh permainan hiburan ringan sangat sukses Pomelo. Produsen terus melanjutkan untuk versi Menggali emas 2 dengan perbaikan kecil tapi gambar tetap orang tua penambang akrab, berakar di benak pemain. Tetap sama, tugas pemain adalah hanya untuk menggali emas. Setiap bagian dari emas ukuran ukuran yang berbeda yang akan dikonversi adalah sejumlah uang tertentu. 

Gold Miner 2 games apk full free download tantangan dikalikan tetapi bahkan lebih menarik 


Permainan gratis secara offline android games apk full free download ini memiliki sedikit berbeda dari klasik permainan Menggali emas sebelumnya: Sebelum Anda mulai tingkat, permainan akan memberikan sejumlah uang yang pemain harus dicapai. Dengan tidak kurang menantang: Batu, mol (pull-up akan sangat memakan waktu tanpa mengubah banyak uang), TNT menggali benar, itu akan meledakkan segala sesuatu di sekitarnya, termasuk emas. Jika tidak menyelesaikan tugas yang berarti bahwa Anda tidak akan dapat lulus tingkat dan mulai bermain lagi. Namun Anda selesai Anda akan melanjutkan perjalanan dari penggalian emas mereka. Tetapi pada tingkat berikutnya, tingkat bermain jauh lebih sulit, pemain juga harus berpikir lebih serebral. Untuk membantu pemain, di tengah tingkat, permainan akan menawarkan sejumlah item yang berguna untuk tingkat berikutnya. Memilih untuk membeli atau tidak akan tergantung pada tujuan dan dompet Anda sendiri. Selain itu, di tingkat berikutnya, selain emas biasa, permainan akan tampil lebih tas hadiah rahasia (mengandung jumlah tetap uang) atau mengisap berlian mol, berlian atau permata berwarna luar biasa.



Pada dasarnya, cara terburu-buru game emas dipertahankan hampir utuh. Namun, GoldMiner2 merebut hati penggemar dengan grafis yang indah, berani dan perbaikan yang nyata. Hanya menyentuh layar untuk menggali bintang emas untuk menyelesaikan tujuan setiap tingkat selesai.


Gold Miner 2 games apk full free download masih kepala atas 1 super klasik di offline bergenre. Menarik dan menghibur tidak kurang tinggi Anda membaca ebook buku atau keduanya. Penggalian cepat setiap pengayaan emas dari pesangon Anda.


Đăng nhận xét