Summoners War- Apk games apps free download 3D yang menakjubkan role-playing game, atau untuk Android

Summoners War nama lengkap adalah Summoners War: Sky Arena gaya tempur gameplay RPG dengan grafis yang indah. Layak judul untuk game Android 3D atau bagi mereka grafis idola.

SummonersWar: SkyArena 3D apk games apps free download gaming atau untuk Android


Apk games apps free download Summoners War adalah penerbit Com2us resmi diluncurkan game ini di Android dan iOS pada pertengahan 2014. Setelah 1 bulan peluncurannya, game ini telah menciptakan daya tarik yang sangat besar untuk komunitas game dan menjadi game blockbuster atau untuk Android to date



Summoners War: Sky Arena, Android atau permainan akan mengambil pemain ke dunia yang unik, di mana sihir adalah sesuatu yang sangat biasa di sini. Surprise dari Mana Kristal Kristal mengungkapkan kekuatan taranya telah mengacaukan perdamaian dunia yang melekat pada orang-orang di sini. Anda akan dalam peran pahlawan dengan misi untuk memulihkan ketertiban ke negara ini sebagai arena Summoner bergabung Celestial Arena, di mana yang kalah akan hilang dalam kehampaan selamanya.

Gameplay gaya berani RPG apk games apps free download Summoners War


Game gratis untuk Android dapat memainkan tempur gaya dan elemen RPG bangunan kecil dicampur SLG seri. 


Layar utama dari permainan ini adalah luas lahan yang Anda miliki, ini akan menjadi akomodasi Anda dan semangat menarik. Pemain dapat melaksanakan pembangunan dan peningkatan karya, serta berkembang roh membantu mereka menjadi lebih kuat. Yang penting, Anda perlu menemukan cara untuk membangun tanah mereka sehingga menjadi yang paling kuat.

  Trailer Gameplay apk games apps free download Summoners War



Tertular pada hewan kontrol untuk 400 jenis tuhan apk games apps free download Summoners War

Untuk permainan, pemain dapat memanggil dan mengendalikan roh hewan nya serangan dilemparkan untuk menghancurkan musuh. Hingga 400 hewan / monster dalam permainan sehingga pemain menang, selain mereka dibagi menjadi atribut yang berbeda seperti kebakaran, angin. Air, cahaya, bayangan dan interoperabilitas ukiran. Setiap dewa memiliki menarik bahwa pemain akan memiliki dua keterampilan utama. Tergantung pada karakteristik masing-masing spesies akan memiliki keterampilan yang berbeda ofensif, defensif atau penyembuhan ... Apk games apps free download Summoners War dengan spesies hewan langka, dewa keterampilan mereka akan "tidak menyentuh" ​​dan dengan efek eye-catching, memahami hasil yang tidak diharapkan.



Ada banyak cara untuk memanggil atau menjinakkan dewa hewan yang berbeda. Anda dapat memberikan hadiah untuk teman-teman dan mendapatkan sebaliknya, menjelajahi peta dan penjara atau menggunakan scroll mistis. Jumlah bintang yang ditampilkan di sebelah nama berperingkat daya untuk dewa hewan, terendah adalah 1 bintang untuk tinggi 5. Jika daftar teman-teman untuk permintaan tertentu, Anda akan diberikan sistem mental hewan langka dan sangat berharga.



Menegor Wars: Sky Arena memungkinkan pemain untuk menunjukkan kekuatan melalui tantangan dengan pemain lain. Akan ada grafik dan terus berubah setiap hari sehingga mengharuskan Anda untuk memberikan taktik logis baru efektif.

Grafis 3D pengolahan Gratis apk games apps free download Summoners War


Juga GMO, grafis dari permainan ini adalah tidak kurang Grafik Tersenyum, Proud Wanderer ponsel sangat populer saat ini. Apk games apps free download Summoners War ini dirancang dengan warna dan mencocokkan bentuk direproduksi tentara pemain dan musuh dengan gambar 3D yang spektakuler, bersama dengan efek keahlian. Kedengarannya permainan membawa melodi menyenangkan untuk merangsang pemain.



Menegor Wars: Sky Arena adalah permainan 3D untuk Android atau RPG tidak hanya mengontrol semangat Anda pahlawan hewan yang juga gelombang platform grafis 3D yang sangat indah dari kimchi. Game android ini cepat men-download ke komputer Anda dan mari kita pergi pengalaman.

Đăng nhận xét