Tip secara offline game android apk gratis terbaik "Tembak makan koin" atau, puncak di Android


 Diakui Tembak ikan sen per sangat atau offline game untuk Android yang tidak kalah memukau. Game android apk gratis terbaik, kami akan terus memperkenalkan kepada Anda kiat Permainan Shooting sen ham ikan untuk percaya game ini secara offline.

Untuk dapat bermain dengan baik game ini secara offline untuk android pertama, Anda hanya perlu tahu tentang senjata Anda dalam permainan.


7 senjata dalam permainan tren makan dan efeknya game android apk gratis terbaik


Cannon: Ada 7 tingkat peluru dari rendah ke tinggi.

Ledakan bom: Setelah membunuh semua ikan di daerah yang terkena.

Poison: 1 kali Tung diracuni banyak meningkat ikan memukul.

Radioaktivitas: Jatuhkan 1 kali kenaikan memukul dan poin bonus ganda.

Listrik: Akan seluruh ikan di daerah yang terkena dendeng, mengurangi darah.

Shark perangkap: Hanya putus sepanjang jalan hiu akan menjebak, dengan waktu efektif 30 detik.

Gandakan Emas: Jatuhkan item Anda akan dicerminkan Emas.

Tip ikan shooting game dan tren yang paling efektif atau game android apk gratis terbaik

Ada 7 jenis senjata untuk memilih dari jumlah setara sen Anda kehilangan. Semakin besar parut dan kemampuan menangkap banyak ikan akan lebih tinggi. Anda harus menggunakan jenis peluru dan bagaimana benar menembak?


Pilih amunisi yang paling kuat  game android apk gratis terbaik 

Anda harus menggunakan peluru yang paling efektif, tertinggi, terkuat, persentase kemenangan, tergantung pada jumlah ikan itu membawa.

Ditembak headshot  game android apk gratis terbaik 


Gunakan Permainan 4 dan 5. amunisi untuk berburu ikan ini harus lebih dari 5 sen. Seperti tidak boleh rusak. Tapi paus umumnya sangat sehat. Ikan kawanan renang menunggu menumpuk dan kemudian menembak. Integrasi ke profil tinggi, banyak pemain bermain lama.

3-5 peluru menembak ke kawanan game android apk gratis terbaik 


Gunakan peluru 2, dan ketika ditutup untuk 1 ikan atau benda-benda tertentu. Silakan menembak terus menerus 3-5 ditemukan di shoal (shoal sering mencapai 10 derajat anak suka berteman, setiap anak 2 sen) -> kapasitas perikanan yang lebih tinggi untuk daerah trawl meliputi serta menangkap lebih banyak anak. Namun, ketika Anda menembak, peluru akan biaya 3-5 sen lebih banyak dan jika itu tidak menangkap ikan besar Anda tidak menembak lagi tidak akan kehabisan uang di sana. Silahkan pilih salah satu tujuan lain.

Pilih mudah untuk menembak ikan game android apk gratis terbaik 


Setiap ikan shooter 1 metode umum scoring secara terpisah tapi masih 1, 2, 4, 7, 10, 20, 30, 40, 50, 60, 100. Ingat bahwa tidak berpartisipasi banyak dalam ikan, kurang poin menikmati tren makan.

Sayangnya tidak ada waktu untuk berlatih menembak game android apk gratis terbaik 


Untuk memainkan permainan di tangan harus berlatih secara teratur Tembak koin makan, game ini memiliki 80% game shooter ikan sejenis di supermarket. Hanya men-download game untuk ponsel Anda, olahraga teratur, seperti bermain tidak tren di supermarket jadi manja untuk bermain nyaman, kapan saja, di mana saja.

Mengubah pistol berulang kali dan dan tepat sasaran


Pilih amunisi yang paling kuat untuk menembak dan hiu


Anda tidak peduli tentang uang. Hanya memilih amunisi yang paling mahal dan menargetkan hiu (kategori ini adalah 100 sen).  Game android apk gratis terbaik Anda akan meraup seluruh laut. Namun hati-hati karena shooting ini akan mengambil 1 yang tidak sedikit ketika Anda tren pengeringan

Saksikan video tutorial di bawah ini cara bermain offline.



Đăng nhận xét