Cara Mengetahui Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler

Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler - Saat orang mencari suatu aplikasi terbaik dan memilih aplikasi yang tepat dari berbagai macam aplikasi yang ada, maka mereka akan mengunduh, menginstall, dan membuka aplikasi tersebut untuk dicoba. Setelah merasakan fitur dari aplikasi yang disediakan dengan tampilan grafis yang enak dilihat tentu orang akan memberikan kesan positif untuk aplikasi tersebut dan tidak ingin melakukan uninstall. Cara tersebut dirasa sangat melelahkan untuk mencoba aplikasi satu persatu terlebih lagi keterbatasan kapasitas RAM yang melekat pada smartphone yang digunakan. Oleh karena itu dibutuhkan cara yang cepat dan tepat untuk mengetahui aplikasi android terbaik dan terpopuler bisa kita lihat-lihat dan tampil dilayar play store google anda.

Google play store adalah aplikasi bawaan yang telah terinstall pabrik vendor smartphone android yang menyediakan berbagai macam aplikasi yang bagus telah dibuat oleh developer. Sebenarnya cara termudah untuk mengetahui apakah aplikasi android tersebut terbaik, terpopuler, dan terbaru dapat kita pilih dan digunakan dengan baik yaitu melalui panel Aplikasi + Game Populer. Dengan kemudahan yang ada pada aplikasi Google Play sebenarnya kita tidak perlu lagi repot-repot mencari literatur mengetahui aplikasi-aplikasi yang dianggap bagus karena google sudah punya penilaiannya.

aplikasi android terbaik

Cara Mengetahui Aplikasi Android Terbaik dan Populer :
  1. Buka aplikasi Google Play Store
  2. Pilih Menu Aplikasi
  3. Geser keatas kebawah dan lihat ada tulisan Terpopuler pada bagan aplikasi yang ada.
  4. Contohnya aplikasi kamera, anda tinggal menulis "camera" pada kotak search play store maka hasil yang akan ditampilkan adalah rekomendasi terbaik dari google.

Cara Mengetahui Apakah suatu Aplikasi Android bagus atau tidak :
  • Kamu bisa melihatnya dari rating pada aplikasi. Jika rating yang ada diatas 4.0 dan dinilai lebih dari 10ribu pengguna maka aplikasi tersebut sudah sangat baik dan bagus.
  • Selain itu, kamu bisa melihat komentar-komentar yang ada pada review aplikasi di google play store, jika komentarnya positif kamu bisa mencobanya.

Google Play store sendiri dapat kamu lihat di https://play.google.com .

Jika masih kurang rekomendasi aplikasi android terbaik dan terpopuler yang ditampilkan, kami androidsuites.com memberikan referensi bagi anda. Berikut merupakan beberapa aplikasi android terbaik dan terpopuler :


Itulah tadi cara mengetahui aplikasi android terbaik dan terpopuler sepanjang masa dan tak terkalahkan paling keren terbaru paling seru semoga bisa bermanfaat.

from ANDROIDSUITES.COM | Harga HP Terbaru, Spesifikasi dan Review http://ift.tt/1hLmIsn
via IFTTT

Đăng nhận xét