Game apk gratis mod Commander Cool 2 - Permainan Terbaru di Android akhir September


 Game apkgratis mod Commander Cool 2 adalah permainan pada bulan September android versi update terbaru hanya setelah debut tahun lalu. Ini juga merupakan gelar platform kepemilikan 8-bit grafis.

  Game apk gratis mod Commander Cool 2 update pada versi Android


Orlyapps - pengembang anak yang berasal dari Jerman telah memiliki halaman greenscreen mengesankan meluncurkan game mobile yang disebut Panglima Cool 2 pada PC, Mac dan perangkat mobile yang menggunakan sistem operasi Android.

Game apk gratis mod Commander Cool 2


- Tugas pemain dalam game apk gratis mod Commander Cool 2

Bergabung dengan game online Komandan Cool 2, Anda bermain sebagai tentara bayaran dan terlibat dalam tugas-tugas yang menawarkan permainan. Kita dapat mengatakan bahwa gameplay dari Komandan keren 2 tidak terlalu baru yang akan dibangun berdasarkan judul game lama terkenal seperti Metal Slug, Contra ... Masih aksi di layar lama, pemain akan memiliki tugas menembak jatuh musuh dan melompat untuk menghindari peluru mengalir sepanjang hambatan.

Tugas pemain


Saat ini dia diperkenalkan, Komandan Cool 2 telah menyebabkan lebih dari 30 tantangan untuk pemain lulus dan 9 senjata dengan kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Selain itu, dengan jumlah yang dikumpulkan di setiap tingkat, pemain dapat digunakan untuk membuka dan meng-upgrade senjata.

Game apk gratis mod Commander Cool 2


Tapi dalam game atau untuk Android Commander keren 2, pengembang membuat langkah maju yang signifikan dengan memungkinkan hingga dua pemain untuk terhubung dengan satu sama lain untuk melakukan tugas sebagai co-op. Selain itu, sistem juga akan mencari dalam permainan banyak lebih beragam, memberikan pemain bersenjata memiliki penampilan yang berbeda.

Game apk gratis mod Commander Cool 2


- Grafis pada game apk gratis mod Commander Cool 2

Jika Anda tidak tahu, Komandan Keren pembaca adalah platform gaming yang pernah diluncurkan tahun lalu dan memiliki 8-bit grafis. Tapi balik edisi 2, pengembang telah membawa banyak perubahan. Yang paling terlihat adalah grafis dari Komandan keren 2 telah ditingkatkan 2D dan memiliki sebuah warna eye-catching.

Jika Anda ingin santai, game apk gratis mod Commander Cool 2  adalah pilihan yang buruk pula.


Đăng nhận xét