Permainan hiburan terbaru di: play store apk !


Pergi ke GameAndroidGratis.Net – kami menawarkan yang terbaik game gratis diperbarui setiap hari! Cepat memuat Ular Tangga – judul yang menarik, tantangan terbaru teman-teman Anda dan menikmati kesenangan hiburan.


Game android Terbaik: games minecraft

Informasi Game:

Nama: Ular Tangga
Ukuran: 6,8M
Pemasangan: 10.000 – 50.000
Versi Saat Ini: 2.0.1
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Diperbarui: 19 Juni 2015

Memainkan permainan Ular Tangga & 3D mulia!
Tujuan dari permainan ini adalah untuk mencapai alun-alun atas dengan menaiki tangga dan menghindari ular! Jika Anda mendarat di bagian bawah tangga Anda naik ke atas … tetapi jika Anda mendarat di atas ular Anda geser semua jalan ke bawah punggungnya ke ekornya!Anda dapat memilih dari satu sampai empat pemain. Ketuk pada mati untuk roll itu.
/2015/12/permainan-hiburan-terbaru-di-play-store.htmls

Download Game Ular Tangga Untuk Android Gratis

Ular tangga 3D adalah game yang unik dan menarik pada perangkat android gratis. Ular tangga 3D mengambil pemain ke dalam dunia maya yang penuh dengan eye-catching grafis hidup dan musik hidup, berpartisipasi dalam banyak besar tugas.
/2015/12/permainan-hiburan-terbaru-di-play-store.htmlư

Download Ular Tangga Game Gratis Untuk Android

Berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tersebut, rasanya akan jauh lebih menarik jika Anda mencari papan permainan ular tangga di toko ketimbang memainkannya secara digital melalui Android. Dalam permainan yang mengutamakan kemujuran dalam mengocok dadu ini, justru aktivitas fisik menjadi lebih penting dalam interaksi dengan pemain lainnya, ketimbang menyerahkan semuanya untuk dijalankan secara otomatis pada layar.
/2015/12/permainan-hiburan-terbaru-di-play-store.html

Download Ular Tangga Game Gratis Untuk Android

Melalui permainan papan sederhana dengan aturan permainan dadu. Permainan untuk melakukan pertempuran untuk yang pertama kali kedatangan 100 langkah. Download Ular Tangga sekarang untuk ponsel android Anda

sumber : http://gameandroidgratis.net/

Đăng nhận xét