Permainan hiburan menarik pada: play store apk !


Sling Kong adalah game yang sangat menarik di android. game ini kombinasi grafis warna-warni dan gameplay menarik, menarik, cocok untuk segala usia. Dengan banyak fitur unik Sling Kong adalah pilihan pertama untuk hiburan setelah jam kerja

Game android Terbaik: talking tom
Informasi Game:


Nama: Sling Kong
Ukuran: 34M
Pemasangan: 50.000 – 100.000
Versi Saat Ini: 1.1.0
Perlu Android versi: 2.3.3 dan lebih tinggi
Diperbarui: 3 September 2015
Apakah Anda mencari sebuah game mobile baru untuk mencoba akhir pekan ini?
Sling Kong – Rilis kedua dari pengembang Protostar, sling Kong adalah judul bertahan hidup tanpa akhir, meminta pemain untuk melemparkan hewan kartun setinggi mereka bisa dengan bertujuan pasak karakter secara otomatis akan melampirkan. Naik, dan naik, dan sampai tidak ada lagi untuk pergi, atau memenuhi akhir lucu Anda.
Dengan permainan Sling Kong, pemain dapat menjadi lebih dari 35 karakter gila dan berwarna-warni lainnya. Setiap karakter memiliki bentuk yang berbeda dan fitur tertentu. Harap mengumpulkan penuh karakter untuk Anda.
Pemain Sling Kong akan perlu untuk menghindari rintangan seperti pisau berputar, dinding api dan lebih, dan akan mengumpulkan koin yang mereka bermain. Koin ini dapat digunakan untuk mesin hadiah, yang imbalan pemain dengan lebih koin, dan karakter dimainkan baru yang berpotensi.
Download Game Sling Kong Terbaik Untuk Android!
Anda dapat merujuk permainan lain Talking Tom & Ben News .itu sangat lucu.
sumber : http://gameandroidgratis.net/

Đăng nhận xét